Harga MORESKIN Serum Gold Resmi Nasa

Harga MORESKIN Serum Gold

MORESKIN Serum Gold merupakan sebuah produk kecantikan terbaru PT Natural Nusantara (NASA) dari family MORESKIN.

MORESKIN Serum Gold tampil dengan teknologi nano, walaupun memiliki ukuran kecil namun memiliki manfaat yang luar biasa. Teknologi nano yang diterapkan pada serum pencerah wajah ini siap memebrikan solusi buat kamu yang menginginkan kulit cerah alami, halus dan menyamarkan garis halus serta kerutan di kulit kamu.

Lihat juga:
Cara daftar jadi distributor Nasa

MORESKIN Serum Gold dari PT Natural Nusantara terbuat dari seratus persen bahan alami berkualitas sehingga sangat aman juga nyaman ketika dikenakan serta sama sekali tidak menimbulkan efek samping. Berbeda pada produk kecantikan lainnya yang menggunakan campuran kimia seperti mercury ketika memproduksi.

Wajah menjadi bagian tubuh yang paling sering menjadi pusat perhatian. oleh karna itu, kebanyakan seseorang lebih memberikan perhatian lebih ke buatan wajah mereka. Kesehatan wajah sangat penting untuk dijaga agar selalu terlihat bersih, purih, bersinar dan bebas dari jerawat maupun noda.

MORESKIN Serum Gold adalah salah satu produk sebagai solusi untuk mengatasi  keluhan permasalahan wajah sperti warna kulit tidak merata, wajah kusam dan kering, penuaan dini dan sebagainya. Berbagai masalah kulit tersebut muncul karena polusi, stress dan pola makan yang tidak sehat.

Lihat juga:
Paket Hemat Glowing Nasa

MORESKIN Serum Gold memiliki kandungan yang berkasiat mampu mengatasi berbagai masalah kulit sehingga kulit wajah menjadi terlihat bersih, cerah, segar dan tampak lebih muda.

Harga MORESKIN Serum Gold

Kandungan Bahan MORESKIN Serum Gold

Cetyl alcoholCeteareth-20AquaButylene glycoTriethanolamineIsopropyl palmitateHydrogenated olive oilOlea europaea fruit oilParfumeBhtMethyl parabenCarbomerMulbery (morus alba) root extractDisodium edtaSea butter (Butyrospermum parkii) Ci 77491, Ci 19140Alpha arbutin

Lihat juga:
Paket Untuk flek hitam membandel

Manfaat MORESKIN Serum Gold :
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Melembabkan serta menghaluskan kulit wajah
  • Menyamarkangaris halus dan kerutan di wajah
  • Memperlambatpenuaan dini
  • elembutkan kulit
Cara Pakai MORESKIN Serum Gold

  • Kenakan di wajah saat pagi dan malam hari sebelum memakai krim wajah (MORESKIN day cream dan MORESKIN night cream).
  • Tersedia juga kemasan pump 15 ml. Kemasan pump ini menjadikan serum ini sangat mudah digunakan serta higienis karena tidak dicolek langsung dengan tangan.
Harga MORESKIN Serum Gold Adalah Rp 125.000

Dapatkan Harga MORESKIN Serum Gold Resmi Nasa hanya melalui distributor resmi Nasa.

Komentar (0)

Posting Komentar