Varian Warna Lipstik Looke Nasa


Varian Warna Lipstik Looke Nasa

Bran lokal yang satu ini tergolong pendatang baru dunia cosmetik indonesia yang didistribusikan oleh PT Natural Nusantara (NASA). Looke cosmetic mempunyai holy lips series yang menawarkan rangkaian lips cream dan lip gloss yang bernuansa pink dan orange, produk produk looke cosmetics selain di klaim cruelty free juga di klaim halal, bebas paraben dan vegan, alias tidak mengandung bahan baku hewani, lip cream dari brand ini teksturnya ringan dan tahan lama. berikut adalah macam macam dan warna looke cosmetics nasa.

Baca juga
Manfaat Crystal X Nasa Untuk Masalah Kewanitaan
Harga Lacoco COSVIE Serum Perawatan Miss V 

Varian Warna Lipstik Looke Nasa


LOOKE NASA HOLY LIP POLISH LUNA
Harga holy lip polish luna : Rp 140.000
Warna luna terinspirasi oleh dewi bulan dalam mitologi yunani kuno yang hadir dalam bentuk lip gloss, luna berarti kilau yang sesuai dengan efek yang diberikan produk ini pada saat pemakaian, luna memberi efek glossy dengan formula ringan dan memberi efek bibir terlihat tebal.

2. LOOKE NASA HOOLY LIP CREME GAIA
Harga holy lip creme gaia : Rp 140.000
holy lip creme gaia terinspirasi dari dewi bumi, shada gaia hadir dengan warna coklat-peach yang pas untuk semua warna kulit, warna gaia memiliki warna paling bold diantara holy lip creme lainnya.

3. LOOKE NASA HOLY LIP CREME HEBE
Harga holy lip creme hebe: Rp 140.000
Hebe hadir dengan warna hude-coral yang memberi rona natural pada bibir, diambil dari nama dewi masa muda, warna shade hebe membantu menampilkan kecantikan alamimu.

4. LOOKE NASA HOLY LIP CREME THALIA
Harga holy lip creme thalia: Rp 140.000
Hadir dengan warna lipstik pink yang terkesan lembut dan feminim, thalia diambil dari bahasa yunani thalian yang berarti mekar warna shade yang melambangkan buka mekar ini memberi kesan tampilan feminim , lembut, natural dan anggun.

5. LOOKE NASA HOLY LIP CREME IRENE
Harga holy lip creme irene: Rp.140.000
Warna irene hadir dengan warna pink mauve yang terinspirasi dari dewi kedamaian, warna ini cocok untuk semua kulit.

Looke cosmetik terinspirasi dari kecantikan natural seorang wanita yang memiliki daya tarik kepada setiap orang yang melihatnya. looke memiliki misi untuk memberdayakan wanita untuk lebih percaya diri dengan keunikan dirinya. LOOKE NASA percaya bahwa kepercayaan diri membuat perempuan memancarkan energi positif untuk orang sekitarnya.

Demikian informasi tentang "Varian Warna Lipstik Looke Nasa" semoga bermanfaat.

Komentar (0)

Posting Komentar