Herbal Penyembuh Kanker Serviks Ampuh


Penyakit kanker serviks atau kanker rahim merupakan jenis kanker yang menyerang leher rahim perempuan. Kanker serviks disebabkan oleh virus HPV yang bisa menular lewat kontak fisik. Oleh sebab itu, bagi kaum wanita sangat  dianjurkan supaya berhati-hati ketika melakukan hubungan seksual.

Sebagian kaum wanita yang meninggal dunia karna kenker ini ialah disebabkan oleh virus HPV tipe 16 dan 18 yang bisa menular melalui cairan, bahkan bisa melalui sentuhan kulit. Dan juga gaya hidup yang tidak sehat sperti merokok dan gonta ganti pasangan dalam berhubungan juga memicu kanker ini.

Kanker serviks juga dapat menular melalui penggunaan WC atau toilet umum yang tidak dijaga kebersihannya. Oleh karena itu, Anda sebaiknya harus benar-benar memperhatikan kebersihan toilet umum yang Anda gunakan. Selain itu, Ada lagi pemicu kanker serviks yaitu melalui hubungan seksual "secara alami" kurang dari umur 16 th, dan sering melahirkan juga dapat menyebabkan terserang kanker serviks.
Selain mengetahui penyebab penyakit kanker serviks ini Anda  juga harus tahu gejala yang muncul ketika seorang wanita terserang penyakit kanker serviks ini. Sehingga nantinya And abisa tau cara mencegah penyakit kanker serviks sejak dini.

Gejala kanker serviks

Gejala kanker serviks :

  • Merasa sakit ketika melakukan “hubungan” dan seringkali disertai dengan pendarahan
  • Mengalamikeputihan terus-menerus dalam jumlah banyak, seringkali disertai dengan warna yang tidak jernih (kekuningan atau kehijauan) dan bau yang tidak sedap
  • Seringmerasa sakit ketika buang air kecil
  • Menstruasitidak normal atau tidak lancar selama 2-3 bulan berturut-turut

Herbal Penyembuh Kanker Serviks


Cara pencegahan kanker serviks :

  • Hindari bergonta-ganti pasangan untuk melakukan hubungan seksual
  • Melakukansuntik vaksin HPV
  • Memperhatikankebersihan genital dan terapkan gaya hidup sehat
  • Melakukanhubungan pada saat umur yang telah ditentukan, yaitu 16 tahun ke atas dan baiknya setelah Anda menikah
  • Melakukantest pap-smear secara rutin atau teratur
  • Cegahkanker serviks dengan suplemen kesehatan NASA seperi Curcumed dan Crystal-X




CURCUMED adalah produk kesehatan HERBAL, diolah dari bahan bahan alami pilihan dan diformulasikan secara khusus untuk pecegahan, pengobatan, peningkatkan dan pemulihan kesehatan. Secara khusus CURCUMED diformulasi untuk penyakit kanker, tumor, kista, peradangan, gangguan saluran pencernaan dan immunotherapy.

Produk curcumed terdiri dari beberapa bahan alami seperti annona muricata folium, curcuma mangga rhizome, dan curcuma zedoaria rgizome. Ketiga komposisi tersebut diolah menjadi satu sehingga tercipta produk curcumed. Berikut beberapa penjelasan masing-masing komposisi yang terkandung di dalam produk curcumed nasa ini.


Herbal Penyembuh Kanker Serviks


1. Annona Muricata Folium (daun sirsak) 300mg

Komposisi yang pertama yaitu daun sirsak, pada daun sirsak diketahui terdapat beberapa kandungan seperti tannin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin.

Oleh sebab itulah daun sirsak banyak digunakan atau dimanfaatkan sebagai obat tradisional maupun obat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Hal ini sangat membantu penderita kanker, karena dengan mengkonsumsi curcumed dapat membantu penderita kanker dalam membantu menjaga kesehatannya.

2. Curcuma Mangga Rhizome (Temu Mangga) 225mg

Temu mangga merupakan tanaman yang berasal dari wilayah Asia Tenggara khususnya daerah Indonesia dan Malaysia. Temu mangga ini merupakan nama lain dari rempah-rempah alami yang sering dijumpai di pasar tradisional.

Nama lain dari temu mangga ini tergolong berbeda-beda yaitu tergantung wilayah masing-masing seperti kunyit putih atau temu poh (nama Jawa), temu pao (Madura), temu putih (Melayu), koneng bodas (Sunda) atau nama asinya adalah temu pao (Malaysia) dan kha min khao (Thailand).
Kenapa tanaman ini dinamakan temu mangga? Pemberian nama temu mangga ini bukan berarti terbuat dari tanaman mangga ya, melainkan aromanya seperti mangga maka disebutlah temu mangga.
Temu mangga ini memiliki kandungan yang memberikan banyak manfaat bagi tubuh, dan manfaat yang diberikan temu mangga ini dimanfaatkan sebagai obat tradisional pada umumnya.

Apa saja manfaat dari temu mangga ini? Kandungan ini bermanfaat untuk mengatasi gangguan pada perut seperti maag, dan juga mengatasi nyeri dada, demam, dan penurun panas.Manfaat lain dari temu mangga ini adalah sebagai penangkal racun, antioksidan, mengatasi kanker, mengatasi gatal pada area kewanitaan wanita, menguatkan syahwat dan mengobati luka.

Curcumed sangat berpengaruh jika dikonsumsi terhadap orang yang terkena penyakit kanker. Berdasarkan pengamatan efek sitotoksik dari metanol dan fraksinya yaitu heksana dan etil asetat yang terdapat dalam kandungan temu mangga dapat melawan 6 cell lines atau garis sel kanker pada manusia.

3. Curcuma Zedoaria Rgizome (Temu Putih) 225mg

Temu putih merupakan tanaman yang berasal dari spesies famili Zingiberaceae yang telah dimanfaatkan sebagai obat tradisional dan sering digunakan dalam industri parfum produk alaminya, serta sebagai pewarna dalam industri pangan.
Khasiat yang terkandung pada temu putih ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh, yaitu biasanya untuk pengobatan bagian pencernaan. Manfaat lainnya untuk pengoabtan masalah kulit seperti radang pada kulit, sebagai pencuci darah, obat pembersih dan penguat pasca nifas.

Salah satu penelitian menunjukan bahwa kandungan yang terdapat pada temu putih juga memiliki sifat anti tumor, hepatoprotektif, anti peradangan dan analgesik.

Jadi bisa kita simpulkan disini bahwa khasiat dan manafaat herbal curcumed sangat banyak, selain untuk pengobatan penyakit tumor,kanker dan kista,berikut manfaat dan khasiat lengkap curcumed nasa.

Mamfaat Curcumed Nasa

Manfaat dan Khasiat Curcumed Nasa Bagi Tubuh

  • Mencegah dan menyembuhkan kanker
  • Mencegahdan menyembuhkan radang saat haid
  • Mencegahdan menyembuhkan gangguan saluran pencernaan seperti maag dan sejenisnya
  • Mencegahdan menyembuhkan infeksi / peradangan pada mulut rahim
  • Mencegahdan menyembuhkan peradangan di berbagai bagian tubuh
  • Mencegahdan menyembuhkan benjolan atau uci-uci
  • Mencegahdan menyembuhkan tumor ( termasuk kista )

Harga CURCUMED NASA Rp 150.000

Dapatkan sekarang produk Herbal Penyembuh Kanker Serviks Ampuh hanya melalui agen resmi PT Natural Nusantar.

Komentar (0)

Posting Komentar