Harga Lacoco Watermelon Glow Mask Detik Ini

Harga Lacoco Watermelon Glow Mask

Anda sedang mencari informasi tentang Harga Lacoco Watermelon Glow Mask?! jika iya maka Anda berada ditempat yang tepat, karna disini Anda akan menemukan informasi terbaru tentang harga lacoco nasa

Lacoco Watermelon Glow Mask Masker Tanpa Bilas adalah sleeping mask. Sleeping mask yakni masker yang dipakai malam hari sebelum tidur yang berguna untuk melembabkan serta membuat perlindungan muka sepanjang tidur serta jadikan muka lebih bersinar serta lebih cerah waktu pagi hari.

Kunjungi juga:
Cara Daftar Member/Distributor Resmi NASA

Kandungan Lacoco Watermelon Glow Mask


Lacoco Watermelon Glow Mask mengandung semangka serta pisang. Semangka mempunyai kandungan air yang sangatlah tinggi yang berguna untuk kelembapan maksimal di wajah. Semangka juga kaya vitamin yang mempunyai faedah anti-oksidan membuat perlindungan kulit muka dari dampak penuaan seperti garis halus serta keriput.

lacoco watermelon glow mask


Anti-oksidan juga lebih diperkokoh dengan kandungan potassium pada buah pisang yang memberi kelembapan ekstra di wajah. Pisang dapat juga berguna untuk membuat cerah kulit. Hingga saat pagi harinya, kulit akan tampak lebih cerah. Pisang mempunyai kandungan 22% Vitamin B-6 serta 17% Vitamin C, Vitamin A serta Vitamin E, niasin, riboflavin, seng serta selenium. Semuanya kandungan itu bertindak untuk melindungi kesehatan kulit.

Menurut Linus Pauling Institute, institusi penelitian yang berada di Kampus Oregon, seng, selenium serta vitamin E semuanya dapat membatasi resiko penuaan awal.

Baca Juga Harga Agarik Herbal Drink Nasa

Watermelon Glow Mask juga memiliki kandungan lidah buaya, evening primrose, serta rumput laut yang mengoptimalkan product untuk melembapkan kulit.

“Rumput laut mempunyai karakter anti bakteri yang bekerja dengan baik untuk penyembuhan jerawat. Apabila dioles-oleskan ke kulit, kandungan rumput laut menarik keluar toksin dari badan kita serta kulit Anda akan menyerap nutrisi lewat pori-pori. Lalu, vitamin, mineral, asam amino, serta enzim pada rumput laut juga mempunyai kandungan anti-oksidan yang sangatlah tinggi untuk peremajaan kulit. Diluar itu, rumput laut bisa menolong melindungi keseimbangan hormon, serta tingkatkan aliran darah ke permukaan kulit untuk bikin kulit Anda lebih kenyal, halus serta bercahaya”Green Organics Australia

Harga Lacoco Watermelon Glow Mask


Beragam bahan alami itu tidak hanya melembapkan juga berperan untuk menahan penuaan. Hingga Watermelon Glow Mask memberi dampak yang lebih cerah serta bercahaya dalam tadi malam, serta memberi dampak kulit awet muda serta cerah dalam periode panjang.

Kandungan Lacoco Watermelon Glow Mask


Semangka
Semangka mempunyai kandungan air yang sangatlah tinggi serta berperan untuk anggota kelembapan yang optimal di wajah. Buah semangka juga kaya vitamin yang anggota faedah anti-oksidan membuat perlindungan kulit muka dari dampak penuaan seperti garis halus serta keriput.
(Malathi, 2013) Departemen of Dermatology and STD, Jawaharial Institute of Postgraduate Medical Education and Research.

Baca juga:
Cara Daftar Member Nasa Terbaru

Pisang
Pisang memiliki kandungan 22% vitamin B-6 serta 17% vitamin C, vitamin A serta E, niasin, riboflavin, seng serta selenium. Semuanya kandungan itu bertindak untuk melindungi kesehatan kulit serta anti oksidan.
Linus Pauling Institute, institusi penelitian yang berada di Kampus Oregon.

Evening Primprose
Berperan untuk menahan terjadinya iritasi serta kurangi kemerahan pada kulit. Menolong tingkatkan elastisitas kulit.

Polyglutamic Acid
Bahan aktif yang berguna untuk melembabkan kulit, membuat cerah dan melindungi keseimbangan tingkat pH kulit. Polyglutamic acid dapat dibuktikan dengan cara klinis bisa tingkatkan elastisitas serta kesehatan kulit sangat baik dibanding kolagen serta hyaluronic acid.

Harga Lacoco Watermelon Glow Mask

Harga Lacoco Watermelon Glow Mask

Harga produk ini adalah Rp225.000
Baca Juga Harga Produk Kecantikan Nasa Terbaru

Manfaat Lacoco Watermelon Glow Mask NASA :


  • Bisa tingkatkan elastisitas kulit
  • Dapat membuat cerah kulit dengan cara maksimal
  • Tingkatkan kelembapan kulit
  • Membantu memudarkan sisa jerawat
  • Melawan pertanda penuaan pada wajah

Cara Pakai Watermelon Masker Tidur


Pakai Lacoco Watermelon Glow Masker tidur sesudah  perawatan muka yang lain, ratakan di wajah serta leher. Biarlah sepanjang tadi malam (pakai untuk tidur) lalu basuh dengan air bersih saat pagi harinya.

Ada berbentuk tube 75 ml. Dengan paket Glossy pink, Black, Hot stamp, emboss.

Demikian informasi Harga Lacoco Watermelon Glow Mask semoga bermanfaat.

Komentar (0)

Posting Komentar