Harga & Manfaat Crystal X Nasa Resmi


Anda sedang mencari informasi seputar Harga & Manfaat Crystal X Nasa Resmi?Jika iya maka Anda berada ditempat yang tepat karna pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan hal tsb.

NOTE: Mulai mei 2018 Crystal X resmi berubah menjadi NCX Nasa 

Apa Itu Crystal X Nasa


Natural Crystal X Nasa adalah produk herbal yang dikhususkan untuk perawatan organ intim wanita agar tetap bersih, sehat, rapet dan bebas keputihan. Diformulasikan dari bahan-bahan alami pilihan seperti ekstrak daun sirih, lidah buaya dan rumput laut, Natural Crystal X Nasa telah memperoleh izin edar dari BPOM sehingga aman untuk dipakai. 

Bentuk Crystal X seperti batangan kristal, panjang 6 cm dan diameter 1 cm, berwarna hijau. Dikemas dalam kemasan box karton berwarna hitam dibagian luar dan plastik mika warna hitam dibagian dalam. Crystal X asli dilengkapi dengan tiga buah segel pengaman untuk mencegah pemalsuan. Untuk Anda yang belum pernah melihat langsung bentuk Crystal X asli, berikut kami berikan penampakan gambarnya.


Gambar Crystal X Setelah Berubah NCX

PESAN SEKARANG
Tlp/WA 082229991759

Manfaat Crystal X Nasa


Manfaat Crystal X sebenarnya sudah bukan rahasia lagi. Bertebaran informasi di internet maupun kesaksian dari mereka yang sudah pernah memakai Crystal X Nasa yang bisa ditemukan dengan mudah. Setidaknya ada 10 manfaat Crystal X untuk organ kewanitaan yang bisa diperoleh dari pemakaian produk secara benar dan teratur sesuai petunjuk penggunaan dari perusahaan.

Manfaat Crystal X Nasa ini didasarkan pada pengalaman konsumen yang sudah menggunakan produk:

  • Mengatasi dan mencegah gangguan keputihan
  • Menghilangkandan membunuh bakteri serta virus
  • Menghilangkanbau tak sedap
  • Mengatasiinfeksi dan iritasi
  • Menghilangkankerak dalam miss v
  • Meningkatkankepekaan terhadap rangsangan
  • elenturkan kembali dinding miss v
  • Menyempitkanmiss v
  • Membantumengatasi kista
  • Mencegahdatangnya penyakit kanker
Hasil yang diperoleh tiap-tiap konsumen bisa sama/berbeda satu sama lain.
“Agar bisa mendapatkan penjelasan yang lengkap seputar manfaat, efek samping dan cara pakai Crystal X, sangat dianjurkan untuk membeli hanya dari distributor resmi PT Nasa” 

PESAN SEKARANG
Tlp/WA 082229991759

Kedua, berbagai manfaat Crystal X untuk organ kewanitaan diatas merupakan rangkuman dari pengalaman dan kesaksian konsumen, bukan klaim sepihak dari distributor maupun perusahaan PT Natural Nusantara. Beberapa testimoni konsumen Crystal X lainnya bahkan cukup jauh dari fungsi produk yang sebenarnya, seperti untuk mengatasi masalah ambeien dan jerawat.


Cara Pakai Crystal X Nasa




Cara pakai Crystal X yang benar sesuai brosur resmi dari PT Nasa adalah sebagai berikut:

  1. Basahi Crystal X dengan air
  2. Oleskandibagian bibir miss V sehabis mandi
  3. BersihkanCrystal X dan simpan ditempat kering
  4. Dosispemakaian 1-2 kali sehari setelah  mandi.
Bolehkah Crystal X dipakai dengan cara dimasukkan kedalam vagina? Secara resmi petunjuk penggunaan produk dari perusahaan tidak menganjurkan hal seperti itu. Namun sangat banyak konsumen yang melakukan hal tersebut dan tidak ada efek samping apapun.

Harga Crystal X Nasa Yang Asli


Harga Crystal X asli Nasa untuk wilayah pulau Jawa adalah Rp 200.000 diluar ongkos kirim. Untuk wilayah selain pulau Jawa terdapat perbedaan harga antara 5.000 sampai 15.000 (lebih tinggi dari harga pulau Jawa). Tapi kenapa di banyak marketplace dan website harga Crystal X lebih murah? Inilah salah satu perbedaan antara Crystal X asli dan palsu. Untuk produk asli, harga sudah ditetapkan secara resmi oleh PT Nasa sebesar Rp 200.000

Sementara untuk produk yang dijual dibawah harga resmi, perusahaan maupun distributor tidak bertanggung jawab, karena sangat besar kemungkinan produk yang dijual adalah Crystal X palsu.

Bagi konsumen ini merupakan cara lain untuk membedakan mana produk yang asli dan yang palsu. Jika Anda membeli dari distributor resmi, yang berlaku pastilah harga Crystal X yang resmi yaitu Rp 200.000. Namun jika memilih harga yang lebih murah, konsumen bisa menemukannya dengan sangat mudah secara online. Tentu saja segala resiko yang ditimbulkan oleh penggunaan produk palsu tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi konsumen bersangkutan.


Crystal X Nasa Asli dan Palsu



Masalah Crystal X asli dan palsu adalah salah satu informasi penting yang harus dijelaskan kepada konsumen. Meskipun peredaran produk palsu tidak bisa diberantas 100%, namun memberikan penjelasan yang jelas dan lengkap kepada konsumen merupakan salah satu tanggung jawab perusahaan. Dengan memiliki pengetahuan yang komplit seputar produk yang benar-benar asli diharapkan konsumen bisa membuat pilihan yang tepat dan bijaksana sebelum melakukan pembelian.

Crystal X Asli


Crystal X asli hanya diedarkan oleh PT Natural Nusantara (Nasa) berikut jaringan distributornya di seluruh Indonesia maupun luar negeri. Crystal X asli hanya bisa dibeli melalui distributor resmi PT Nasa. Crystal X asli dijual dengan harga standar Rp 200.000. Crystal X tidak dijual di apotik maupun supermarket dalam negeri

Crystal X Palsu


Crystal X palsu banyak dijual secara bebas secara online di marketplace besarPenjual Crystal X palsu biasanya bukan distributor resmi PT Nasa, sehingga semua akibat yang ditimbulkan oleh penjualan/pembelian produk palsu ini tidak bisa dikaitkan dengan PT Nasa maupun distributornyaRata-rata Crystal X palsu dijual dibawah harga resmi

Dampak Menggunakan Crystal X Palsu

Menggunakan produk palsu, apapun jenisnya, selalu memiliki risiko. Ragam bahaya yang mengintai tentu saja tergantung jenis produk dan penggunaannya. Bagaimana dengan Crystal X palsu? Bahaya Crystal X palsu umumnya terkait dengan risiko kesehatan tubuh karena sebagai produk kosmetik, Crystal X akan bersentuhan langsung dengan tubuh pada saat pemakaian. Karena bagian tubuh yang bersentuhan langsung dengan produk adalah organ kewanitaan, risiko yang ditimbulkan tentu saja akan lebih serius dibandingkan produk kosmetik yang dipakai pada organ lain yang tidak terlalu sensitif, seperi kuku misalnya.

Meskipun belum ada laporan kasus penggunaan Crystal X palsu yang bermasalah, setidaknya konsumen harus mempertimbangkan hal-hal berikut sebelum memilih untuk menggunakan Crystal X asli atau palsuCrystal X palsu tidak jelas perusahaan produsen maupun distributornya.

Hal ini terkait dengan masalah pertanggung jawaban. Seandainya konsumen pengguna Crystal X palsu mengalami masalah pada saat pemakaian produk, tidak ada instansi ataupun perusahaan yang bisa dimintai keterangan, konsultasi maupun pertanggung jawaban. Berbeda tentunya dengan Crystal X asli. Segala hal yang terkait dengan produk, baik informasi produk, cara pakai, efek samping, harga dan lain-lain bisa dikonsultasikan dengan distributor resmi Nasa tempat konsumen berbelanja. Tidak diketahui apa bahan yang digunakan untuk pembuatan Crystal X palsu.

CATATAN:
Pastikan Anda Mendapatkan Crystal X Original Nasa Hanya Melalui Agen Resmi PT Natural Nusantara.

Karena rata-rata Crystal X palsu dijual dengan harga jauh dibawah harga Crystal X asli, besar kemungkinan bahan yang dipakai untuk pembuatannya berbeda baik jenis maupun kualitasnya. Celakanya, seandainya Crystal X palsu dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang berisiko bagi kesehatan, khususnya organ kewanitaan, konsumen tidak bisa melakukan klaim kepada perusahaan produsen maupun penjualnya.
Baca Juga Produk Baru Looke Nasa Lipstik Ringan Dan Tahan Lama



Bagaimana dengan Crystal X asli?


Pertama, semua bahan-bahan yang dipakai telah teruji dan disetujui oleh pihak BPOM, sehingga terjamin keamanannya. Kedua, Crystal X asli diedarkan oleh perusahaan yang legal dan jelas kedudukannya, yaitu PT Natural Nusantara Yogyakarta.Dari hal-hal diatas sebenarnya bisa ditarik kesimpulan bahwa bahaya Crystal X palsu sebetulnya cukup serius, karena tidak diketahui bahan pembuatnya maupun perusahaan yang bertanggung jawab terhadap produk. Untuk itu, sangat disarankan kepada konsumen untuk hanya membeli dan menggunakan Crystal X asli, meskipun harganya sedikit lebih tinggi disbanding yang palsu.

Efek samping Penggunaan Crystal X


Karna terbuat dari bahan-bahan alami 100% maka produk ini tidak memiliki efek samping negatif.

PESAN SEKARANG
Tlp/WA 082229991759
Bagikan informasi tentang "Harga & Manfaat Crystal X Nasa Resmi" agar bermanfat bagi kerabat, saudara atau teman yang membutuhkan.

Komentar (0)

Posting Komentar