Fungsi TON NASA Untuk Tambak [Lengkap]

Gambar TON NASA

TON NASA merupakan produk perikanan NASA khusus tambak untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi serta menjaga atau memperbaiki kelestarian lingkungan tambak dengan memberikan mineral-mineral yang dibutuhkan udang/bandeng.

Lihat juga:
Syarat Daftar Distributor Produk NASA

Selain itu, juga dapat mempercepat pertumbuhan plankton sebagai pakan alami udang/bandeng (kesuburan perairan), mengikat logam-logam berat sekaligus membantu mengurai senyawa komplek berbahaya beracun bagi udang/bandeng, serta membantu merutinkan molting udang.

gambar ton nasa

Baca Cara apliksai Tangguh Probiotik Peternakan & Prikanan

Fungsi TON NASA Pupuk Tambak Organik:

  • Mengikat logam berat di perairan dengan membentuk ikatan ionik kovalen atau ikatan lainnya karena Town mengandung senyawa humat sulfat yang mempunyai sifat Chelat.
  • Mengikat bahan-bahan racun dari areal pertanian karena sifat chelat (pengikat) dari bahan organik pupuk ton yang banyak mengandung humat vulvat.
  • Mengurangi populasi biota yg merugikan sperti bakteri jamur protozoa Alga dan Plankton karna terjadi keseimbangan ekosistem perairan dari manfaat TON ini.
  • Membentuk keseimbangan perairan sehingga dapat mempertahankan alkalinitas kesadahan hardness pH dan DO (oksigen terlarut) yang optimal untuk pertumbuhan ikan udang dan hewan lain yang dibudidayakan. Hari itu dimungkinkan oleh kandungan berbagai unsur mineral yang terkandung dalam Ton dan komposisi yang ideal.
  • Memberikan semua jenis unsur makro dan mikro dan senyawa lain untuk mempercepat pertumbuhan plankton
  • Memberikan tambahan gizi dan nutrisi yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan udang dan ikan
  • Meningkatkan dan mengaktifkan kerja dari enzim pencernaan ikan dan udang
  • Menjaga berbagai parameter kualitas air

gambar ton nasa

Fungsi Lain TON NASA

  • Mempunyai fungsi menguraikan senyawa kekal komplek berbahaya dan beracun, seperti : H2S, amoniak, asam laktat, dsb.membantu sistem pencernaan udang/bandeng
  • Meningkatkan pertumbuhan dan sistem kekebalan tubuh udang/bandengbagus juga digunakan di kolam air tawarteruji multi komoditi, multi lokasi dan multi waktu.
Catatan: TON merupakan salah satu pendukung keberhasilan budidaya tanpa aplikasi dan penggunaan teknik budidaya yang benar akan sulit mencapai keberhasilan budidaya ikan atau udang.
Baca Hrga & Cara Aplikasi dan pemakaian TON NASA
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal bisa dipadukan dengan VITERNA dan Tangguh Probiotik

Dapatkan produk TON Pupuk Tambak Organik Nasa hanya didistributor resmi PT. Natural Nusantara

Komentar (0)

Posting Komentar