MORESKIN Nature Paket Kecantikan Yang Wajib Dimiliki Wanita Indonesia


MORESKIN Nature Cosmetic Skin Care Merupakan paket kecantikan untuk perawatan kulit wajah dari PT. Natural Nusantara yang diolah dari bahan-bahan alami pilihan sehingga sangat efektif untuk anda jadikan sebagai perawatan kulit wajah putih, cerah dan sehat. Para wanita sering melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit cerah, bersih, bersinar.

Mau cantik, putih, bersinar tanpa ribet? Kami solusinya

Dengan  Moreskin Nature Cosmetic Skin Care anda tidak perlu menyediakan banyak produk, anda bisa melakukannya di rumah. Jadi, anda lebih hemat biaya dari pada harus perawatan ke salon kecantikan.

MORESKIN Nature Paket Kecantikan Yang Wajib Dimiliki Wanita Indonesia terdiri dari:



Moreskin Nature Day
(POM NA 18170102566)

Krim pelembab dengan kombinasi double sunscreen dan ecstract portulaca yang dapat  melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar ultraviolet.

Cara pakai: Gunakan di bagian wajah dan leher secara merata pada siang hari setelah menggunakan Moreskin Serum Whitening .Tunggu 5 menit setelah  pemakaian Moreskin Serum.

Cara menghasilkan jutaan rupiah dari rumah

Moreskin Nature Night
(POM NA 18170102565)

Krim malam yang di perkaya dengan Licorice ecstract, vitamin E, dan vitamin C yang mampu menutrisi kebutuhan kulit wajah di malam hari dan dapat menyamarkan bintik hitam.

Cara pakai: Oleskan pada bagian wajah dan leher secara merata pada malam hari setelah menggunakan Moreskin Serum Whitening. Tunggu 5 menit setelah  pemakaian Moreskin Serum.

Transparant Soap
(POM NA ID S09040097)

Tranparant Soap ini berfungsi untuk mengangkat kotoran dengan lembut sekaligus menjaga kelembapannya, sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat.

Cara tepat dan cepat atasi masalah kewanitaan

Cara pakai: Basuh kulit wajah dengan air, usapkan sabun pembersih wajah Transparant Soap pada wajah dan leher lalu pijat secara perlahan dengan gerakan memutar keluar, kemudian bilas dengan air bersih.

Cleansing Moreskin
(POM NA ID S09040097)

Nature Cleansing Moreskin bukan hanya mengangkat sisa kotoran, bahkan sekaligus bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan,dan melembutkan kulit wajah.

Cara pakai: Lembabkan selembar kapas dengan Cleansing Moreskin  dan usap secara lembut ke arah luar wajah.

Kunjungi juga:
Cara Daftar Jadi Distributor Produk NASA

Moreskin Serum Whitening
(POM NA 18171900371)

Moreskin Serum Whitening  mengandung alpha arbutin, grape seed, ecstract, vitamin E , vitamin C, dan protein yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, meningkatkan kekencangan kulit, menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan.

Cara pakai: Gunakan pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan Moreskin cream,ambil secukupnya lalu oleskan ke wajah dan leher .

Harga 1 Paket Moreskin Nature Skin Care adalah Rp 350.000,00/paket

Dapatkan Nature 1 paket hanya didistributor resmi PT. Natural Nusantara.

Komentar (0)

Posting Komentar