PUPUK PENINGKAT HASIL SAWIT


Pupuk Peningkat Hasil Sawit - Pupuk Buah Sawit, adalah Pupuk Sawit Untuk Buah yang menghasilkan Buah Sawit Super, Banyak dan Berat, dengan dosis rendah panen melimpah...!!!
Dalam memilih Ragam Pupuk Untuk Sawit yang baik, sebaiknya mengaplikasikan Pupuk Organik Sawit yang merupakan Pupuk Sawit Untuk Buah supaya besar dan berat. Penggunaan Pupuk Sawit Nasa bertujuan membantu meningkatkan produktifitas sektor perkebunan di indonesia terutama tanaman sawit.

Pupuk organik untuk sawit terbaik adalah Pupuk Sawit Nasa yang merupakan Pupuk Mikro Sawit yang telah teruji dan terbukti sanggup meningkatkan hasil panen Kelapa Sawit. Pupuk paling baik untuk kelapa sawit organik Nasa adalah pupuk Multikomoditi (cocok untuk segala tipe tanaman) Multi Daerah (cocok di semua jenis kondisi lahan) dan Multi waktu
Kami menerima proyek pengadaan pupuk untuk kelapa sawit, baik program pengadaan pupuk dari perusahaan swasta, kelompok tani ataupun perorangan.


Pupuk Peningkat Hasil Sawit


Pupuk Sawit Nasa yang diaplikasikan antara lain:

SUPERNASA GRANULE @10kg/ZAK
POWER NUTRITION @3kg/KOTAK
Dosis pupuk sawit nasa yang diperlukan ialah 53kg untuk pemupukan lahan seluas 1ha, terdiri dari 5sak SUPENASA GRANULE dan 1kotak POWER NUTRITION
Tersedia paket free ongkir ke seluruh kawasan di Indonesia untuk pupuk sawit nasa(minimal 2paket)
Selalu mengedepankan aspek K-3 (Kuantitas, Kwalitas, Kelestarian) pengaplikasian Pupuk Nasa Untuk Kelapa Sawit, diharapkan bisa meningkatkan produktifitas perkebunan Kelapa Sawit.

Keunggulan dan manfaat pupuk sawit Nasa untuk tanaman:


  • Membenahi lahan yang rusak baik fisik dan biologis tanah.
  • Menyediakan elemen hara mikro dan makro yang diperlukan tanaman (secara komplit).
  • Meningkatkan hasil panen sampai 50%
  • Menstimulus pembungaan dan pembuahan.
  • Mengurangi kerontokan bunga dan buah.
  • Melarutkan sisa pupuk kimia dalam tanah sehingga bisa dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
  • Mengurangi pengaplikasian pupuk kimia atau NPK.
  • Telah mengandung ZPT organik (Auksin, Giberelin, Sitokinin).
  • Dosis rendah, sehingga menghemat biaya tenaga kerja untuk pemeliharaan dan budidaya


Foto Pupuk Peningkat Hasil Sawit


Manfaat pupuk sawit Nasa secara langsung :

  • Memberikan supply faktor hara mikro dan makro melewati kandungan dalam pupuk nasa.
  • Manfaat pupuk sawit Nasa secara tak langsung :
1. Melalui teknologi organic nasa yang mampu melarutkan sisa pupuk kimia (faktor makro) dalam tanah sehingga bisa di serap kembali oleh tanaman.

2. Menyediakan segala unsur hara mikro yang diperlukan oleh tanaman, (jumlah & jenis)

3. Menjadikan keadaan lingkungan tanah yang subur, sehingga mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya. Seperti yang telah anda ketahui bahwa bahan-bahan organik (seperti sisa panen, guguran daun-daunan dan lain lain) yang jatuh di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat dimana hasil penguraian hal yang demikian juga akan menciptakan berjenis-jenis faktor hara yang benar-benar diperlukan oleh tanaman. Sehingga dengan kian meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme hal yang demikian akan kian membantu cara kerja penyediaan faktor hara bagi tanaman.

Fungsi lain dari yg sudah dijelaskan diatas, masih banyak lagi manfaat-manfaat dan keunggulan Pupuk Organik Nasa. Dilengkapi dengan kandungan hormon untuk pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ.
Untuk luas lahan 1 hektar tanaman Sawit, pupuk Nasa yang diperlukan ialah POP SUPERNASA 3 sampai 6 kg, POWER NUTRITION 3 sampai 6 kg, POC NASA 3 liter, HORMONIK 1 liter, AERO 810 2botol, yang bertujuan untuk meningkatkan produktifitas/hasil panen pertanian dan perkebunan.

Catatan: POWER NUTRITION cuma diaplikasikan untuk jeniss tanaman buah, seperti : kelapa sawit, kopi, cengkeh, kakao, lada, dan buah-buahan lainnya.

BACA CARA PENGGUNAAN PUPUK SAWIT:

INFO PENTING...!!! Agen Pupuk Nasa Untuk Kelapa Sawit adalah Agen Resmi Pupuk Sawit Nasa, sentra Agen Pemasok Pupuk Untuk Sawit yang siap melayani dan menerima pemesanan dalam jumlah besar ataupun kecil ke seluruh kawasan Indonesia sampai mancanegara. Kami juga menerima kerjasama untuk proyek pengadaan pupuk Nasa dengan skala besar ataupun kecil.
Bagi rekan-rekan yang berada di kawasan Kabupaten Indragiri Hulu, Tembilahan, Batang Tuaka,  Concong, Enok, Gaung, Gaung Anak Serka, Kateman, Kempas, Kemuning, Keritang, Kuala Indragiri, Mandah, Pelangiran, Pulau Burung, Reteh, Sungai Batang, Tanah Merah, Teluk Balengkong, Tembilahan, Tembilahan Hulu, Tempuling, bisa langsung menghubungi kami untuk pemesanan pupuk nasa dan mendaftar agen pupuk nasa.

HUBUNGI:
Abdul Basid
Phone / Sms / WA:
08222 999 1759
08222 999 1759

Demikian sedikit artikel tentang "Pupuk Peningkat Hasil Sawit" semoga bermanfaat.

Komentar (0)

Posting Komentar