Harga Dan Manfaat Collaskin Skin Care


COLLASKIN merupakan salah satu perawatan tubuh PT. Natural Nusantara (NASA) diakhir tahun 2014.
COLLAGEN Skin Care hadir di tengah-tengah kita untuk memberikan kulit yang sehat dan sempurna yang khasiatnya mampu bekerja hanya dalam 15 hari.

Produk COLLASKIN ini terdiri dari 2 janis produk perawatan kulit yaitu Collaskin Soap (sabun) untuk merawat kulit dari luar. Dan Collaskin Tea (minuman teh), untuk merawat kulit dari dalam.

Produk pertama di Indonesia yang menyajikan minuman teh dimana mengandung senyawa kolagen di dalamnya. Dalam 1 paket Collaskin Tea terdapat 15 sachet teh yang masing-masing sachetnya terdapat 2 (dua) bungkus teh dan 2 sabun yang mengandung kolagen. Kandungan kolagen tersebut berperan aktif untuk memberikan suplay nutrisi pada kulit.

Harga Dan Manfaat Collaskin Skin Care

Harga wilayah jawa: Rp 280.000
Pesan sekarang!

Manfaat Kandungan dalam Paket COLLASKIN NASA

Kandungan dalam Collaskin Soap

Collagen (kolagen dari tulang sapi)

Kolagen yang ada di dalam sabun ini merupakan suatu komponen yang menjadi jaringan untuk mendukung tekstur dari kekenyalan kulit. Jika tubuh kekurangan kolagen, maka kekenyalan dan kehalusan kulit juga dapat berkurang. Selain itu, kolagentersebut mendukung regenerasi sel-sel kulit secara cepat sehingga dapat mengembalikan kekenyalan dan kelembutan kulit, serta mengurangi keriput-keriput yang dapat mengurangi kecantikan wajah Anda.

Kandungan Castor oil (minyak jarak)

Sebenarnya di Indonesia minyak jarak telah lama digunakan dalam pembuatan kosmetik seperti lipstik, shampoo, lip balm, karena mepunyai banyak manfaat untuk kecantikan. Manfaat minyak jarak :

Sebagai antioksidan, sehingga dapat mengurangi intensitas kerusakan kulit yang terpapar radiasi matahariDapat menghilangkan jerawat dan noda di kulit, serta menghilangkan pigmentasi karena viskositas yang tinggiMengobati luka pada kulitMinyak jarak bertekstur lembut sehingga mudah diserap oleh pori-pori dan menjaga kelembapan kulit kering

Glyzyrrizhae Extract (ekstrak akar manis)

Ekstrak yang berasal dari tanaman akar manis ini mengandung tannin, glabridin, flavonoid dan glikosida. Tannin berfungsi sebagai pengerat kulit. Glabridin berfungsi untuk mencegah pigmentasi pada kulit wajah.

Kandungan dalam Collaskin Tea

Kandungan Collagen (kolagen dari tulang sapi)

Kolagen yang terkandung dalam bentuk minuman dapat memaksimalkan proses pengembalian kekenyalan dan kelembapan kulit. Jadi terapi kolagen secara minum inilah yang akan lebih memaksimalkan regenerasi sel-sel kulit mati dan memperbaiki kondisi jaringan lemak pada tubuh.

Kandungan Santoon tea

Kandungan dalam tehnya yaitu antioksidan, polifenol, dan katekin.

Kandungan Antioksidan

Antioksidan sangat baik untuk dikonsumsi, bermanfaat untuk mengurangi tingkat kerusakan kulit.

Kandungan Polifenoil

Kandungan polifenol berfungsi untuk membantu melawan segala infeksi pada tubuh.

Kandungan Katekin

Dengan adanya kandungan ini dalam teh, maka dapat mengurangi tingkat terbakarnya sel dan kerusakan DNA, dapat menghambat paparan sinar Ultraviolet B yang berakibat kerusakan pada kulit.

Kandungan Rosella tea

Kandungan vitamin C dari rosella tea ini 6 kali lipat lebih banyak dari jeruk. Vitamin C berperan penting dalam membantu pembentukan sel-sel kulit baru pada kulit, dan mempercepat penyerapan kolagen dalam kulit.

Produk terkait:
Shampo herbal alami
Orlyn Conditioner rambut sehat hitam berkilau

Gunakan Collaskin Soap rutin setiap cuci muka. Dan minum Collaskin Tea sebanyak 1 atau 2 sachet per hari. Dapatkan keajaiban kulit lebih muda dan cantik alami dalam 15 hari dengan COLLASKIN – Collagen Beauty Package hanya dari NASA PT Natural Nusantara.

Demikian artikel tentang "Harga Dan Manfaat Kollaskin Skin Care" semoga bermanfaat.

Komentar (0)

Posting Komentar